Rabu, 06 November 2013

Google Glass, kacamata masa depan


Kita sedang berbicara mengenai salah satu teknologi masa depan dari kacamata. Yups, Google Glass. Apakah anda tahu Google Glass? Google Glass adalah sebuah kacamata masa depan yang dilengkapi dengan teknologi canggih, yang mampu berguna sebagai alat komunikasi layaknya sebuah gadget. Wow, bagaimana bisa? Baik, kita akan mengulas nya.

Kacamata ini sedang dikembangkan oleh Google dengan perkembangan sedikit demi sedikit, yang mana akan diproduksi secara masal nanti nya. Banyak hal yang mampu dilakukan oleh kacamata super sederhana ini, seperti menampilkan jam, terkoneksi dengan internet via wifi, mengambil sebuah foto dari pengamatan yang sedang dilihat, merekam video, mengirim pesan dengan kita hanya berbicara, menjawab tentang pengetahuan umum yang anda pikirkan, menerjemahkan apa yang anda katakan, sebagai catatan pribadi yang sangat berguna, dan menentukan arah perjalanan melalui GPS. Google Glass dibuat dari bahan berkualitas sehingga kacamata ini bersifat kuat dan lentur. Desain Google Glass sangat modern yang sangat cocok bagi anda yang menyukai bentuk sederhana namun canggih. Ada 5 varian warna hingga saat ini yaitu charcoal, tangerine, shale, cotton, dan sky.

Google Glass dilengkapi dengan fitur-fitur canggih diantaranya, layar beresolusi tinggi setara dengan display high definition dilihat dari jarak 2.5 meter, kamera 5 MP, video HD 1280x720 p, wifi 802.11b.g, bluetooth, media penyimpanan 16GB dimana anda bisa menggunakan 12GB yag tersinkronisasi dengan layanan cloud storage google, serta software pendamping MyGlass yang membutuhkan sistem operasi Android 4.0.3 (Ice cream sandwich).

Ini bisa menjadi sebuah pilihan atau rencana baik anda untuk tahun depan dimana anda sudah siap untuk mengawinkan kehidupan nyata dengan kecanggihan teknologi. Suatu hal yang dapat menjadikan teknologi semakin berguna untuk kehidupan pribadi, berbagai moment indah bersama keluarga, menjalin hubungan dengan teman, serta menemani masa-masa liburan spesial anda. Bayangkan, ini akan menjadi sebuah kenyataan.

Anda bisa melihat lebih jauh tentang Google Glass dari demo berikut:


 





http://www.google.com/glass/start/

0 komentar:

Posting Komentar